Monday, July 10, 2017

10 Meme "Kuliah Dimana" Ini Pasti Dialami Sama Mahasiswa Baru



Bulan-bulan persiapan penerimaan mahasiswa baru nih. Para siswa yang barusan lulus SMA pasti udah pada sibuk mempersiapkan berkas-berkas pendaftaran ulang buat memasuki dunia perkuliahan. Wah, bayangan tentang kampus pasti bakal indah. Temen baru, mobil baru, gebetan baru, pacar baru, dan yang penting: Ngga wajib bangun buat berangkat jam 7 pagi lagi! Yiippiiieeee!!!


Nah, biasanya nih, adek-adek yang unyu dan menggemaskan ini bakalan dapat pertanyaan yang sama dari orang-orang di sekitarnya. KULIAH DIMANA? JURUSAN APA? Dua pertanyaan itu seolah menjadi pertanyaan yang wajib ditanyakan di setiap pertemuan. Dan setelah kita menjawab dua pertanyaan tersebut, bakal dilanjutin dengan ramalan-ramalan mereka tentang peluang pekerjaan. Yeeee, emang situ dukun bisa ngeramal kerjaan orang, Domino99?

SumoPunyaBerita merangkum 10 meme percakapan paling absurd soal "Kuliah Dimana" - "Jurusan Apa" ini menjadi artikel yang wajib kamu baca! Siap-siap ya, kali aja kamu dapet ide lain buat jawab dua pertanyaan membosankan ini!



1. Kimia



Kalau bikin bom, ledakin di kantor om pas udah pada pulang aja ya. Biar om bisa libur panjang.

2. Tata Rias



Mungkin tante satu ini belom pernah denger profesi make-up artist.

3. DKV



Anak DKV mana suaranya???

4. Planologi



Plan sama plant itu beda T-nya, vroh!


5. BSI




Kalau mau endorse, transfer dulu ya vroh!

6. Filsafat



Cuma orang kuat yang bisa bertahan menghadapi cobaan dari pertanyaan-pertanyaan macam begini, Bandar Poker Terbaik!

7. Sastra



Nek, kudeta itu cuma mitos....

8. UNEJ



Mungkin bisa ditindaklanjuti kalo udah pensiun jadi anggota DPR.

9. ITB



Yah, si tante belom sadar!

10. KEDOKTERAN



Batal deh mau ngerjain anak orang.


Sebenarnya masih banyak lagi jurusan-jurusan ngga lazim yang bikin orang suka sok tau nebak-nebak profesi apa yang bakal dijalani setelah lulus. Apa kamu pernah mengalaminya? Kalo iya, share pengalaman kamu di kolom komentar yah, guys. Komentar terbaik bakal dapet hadiah menarik dari kami. Bisa menarik becak, menarik ojek, atau menarik pintu yang ngga bisa didorong , SumoQQ :)


0 comments:

Post a Comment