Saturday, July 8, 2017

9 Gaya Jenggot Paling Absurd Sepanjang Masa


Belakangan ini, tren bulu pada bagian wajah tengah menggila. Para cowok yang sebelumnya benci dengan bulu-bulu di muka, saat ini menjadi lebih perhatian pada bulu wajahnya. Mereka membeli krim-krim yang digunakan untuk merawat bulu tersebut sehingga tampak klimis. Usaha tersebut dilakukan karena konon dapat membuat para wanita jadi kepincut ketika melihat simbol maskulin dari bulu ini.

Sementara itu, untuk para cowok yang gak punya bakat dalam "perbuluan", biasanya mencari produk-produk penumbuh bulu itu. Mulai dari produk yang berasal dari dalam negeri, hingga luar negeri pun laku dijual kepada para pria dengan wajah plontos tanpa bulu. Mengenai hasilnya? Entahlah, ada yang numbuh, ada juga yang enggak. Tergantung amal ibadah kayaknya tuh bulu bakal numbuh atau enggak, Domino99. 

Ngomong-ngomong mengenai bulu wajah, khususnya jenggot, kali ini SumoPunyaBerita udah ngerangkum beberapa gaya jenggot paling absurd sepanjang masa. Jenggot jenis ini mah dibuat bukan untuk memikat wanita, tapi buat nakut-nakutin wanita. Soalnya nih ya bentuknya itu kusut banget kayak benang layangan putus. Kalo kamu gak percaya, yaudah lihat saja penampakannya di bawah ini deh, Bandar Poker Terbaik!


1. Gokil sih ini jenggotnya dijadiin penutup wajah kayak musuh Batman! Gak gatel apa ya tuh jenggot nutupin hidung sama mulut?



2. Lah jenggotnya bisa jadi gurita! Kalo lagi pdkt sama cewek dengan jenggot kayak gini mah dijamin gak laku dah



3. Bukan cuma gurita, jenggot yang panjang pun bisa dibentuk jadi dasi kupu-kupu kayak gini!



4. Mau dibentuk apa juga bisa dah, asalkan betah aja nih melihara jenggot sepanjang ini! Jadi kayak dream cacther pun bisa



5. Wah enak juga ya punya jenggot panjang bisa jadi tempat naruh makanan, jadi gak ribet deh tangannya bisa bebas melakukan hal lain



6. Wah gokil sih bisa bawa lima gelas minuman dalam sekali jalan, cocok kerja di restoran nih orang



7. Bukan cuma menjadi tempat untuk menampung makanan, jenggot panjang pun bisa digunakan untuk merangkai sebuah kata



8. Kira-kira jenggotnya dikasih apa yak biar bisa mengeras dan berbentuk tangga kayak gini? Lem fox kayaknya nih



9. Kalo diliat-liat lagi, ini jenggot kok lama-lama kayak sarang burung ya?



Jadi model jengot mana yang bakal kamu coba nih? Jangankan mencobanya, memelihara jenggot hingga panjangnya kayak gini aja susah ya. Gatel pasti banyak kutu loncatnya, SumoQQ


0 comments:

Post a Comment