Friday, July 14, 2017

Aktris Usia 40-an Ini Cantiknya Masih Bisa Bersaing dengan Anak Muda


Berbicara soal umur biasanya bisa dibedakan secara fisik. Terutama bagi mereka yang sudah menginjak kepala empat. Bagi para wanita nih, selain rambut yang mulai memutih alias beruban biasanya keriput pada wajah ataupun badan juga akan muncul. Hal ini kadang membuat seorang wanita akan pasrah pada keadaan, karena kadar kecantikannya mulai menurun, Domino99.

Nah, bedanya, tanda penuaan itu nggak dirasakan oleh kalangan aktris cantik tanah air. Meskipun mereka sudah berusia 40-an tapi penampilan dan kecantikannya masih serasa anak muda yang sedang mengalami transisi menjadi seorang remaja. Langsung aja yuk yang penasaran siapa aja artisnya, mending kita kepoin rame-rame, Bandar Poker Terbaik.


1. Sophia Latjuba


Aktris yang dikabarkan menjadi kekasih Ariel Noah ini merupakan wanita keturunan Jerman-Bugis yang lahir pada tahun 1970. Namun paras cantiknya ini nggak tertutup kulit keriput seperti kebanyakan wanita yang hampir menginjak usia setengah abad. Bahkan kalau ia bersanding dengan anaknya, Eva Celia, mereka masih terlihat sama, sama-sama seperti anak muda yang sedang menikmati masa remajamereka. Selain awet muda, Sophia juga dijuluki sebagai hot mama lho.

2. Maia Estianty



Maia adalah seorang ibu dari tiga orang anaknya yaitu Al,El, dan dul. Meskipun sudah melahirkan tiga kali, tapi aktris kelahiran tahun 1976 ini masih fashionable banget, bahkan gayanya masih kayak anak muda usia 17-an. Jadi, wajar saja kalau gayanya ini sering dijadikan sebagai salah satu kiblat anak muda saat ini.

3. Donna Harun



Siapa tak kenal dengan aktris senior yang juga ibu kandung dari aktor ganteng Ricky Harun, Donna Harun. Wanita kelahiran tahun 1968 ini sama sekali nggak terlihat tua. Bahkan berkat tampilannya yang masih gaul seperti ABG ini lebih sering terlihat seperti kakak-adik dengan menantunya. Salah satu rahasia Donna untuk untuk tetap awet muda di usianya yang sudah kepala empat ini adalah banyak mengkonsumsi air putih dan juga menjaga pola hidup sehat. Gimana, mau coba tips ini?

4. Tamara Bleszynski



Mungkin sebagian dari kalian nggak akan pernah menyangka kalau aktris berdarah Polandia-Sunda ini sudah berusia 43 tahun. Ya, soalnya gaya dan kecantikannya yang ada pada Tamara ini nggak bisa kamu anggap remeh. Ia selalu tampil menyerupai kembang desa yang selalu mencuri perhatian kaum adam.

5. Yuni Shara


Aktris yang memiliki suara merdu dan tubuh mungil, mantan kekasih Raffi Ahmad ini usianya memang sudah memasuki 45 tahun. Tapi tak sedikit pun keriput yang terlihat pada aktris kelahiran Malang, 3 Juni 1972. Bahkan bisnis clothing line milik Yuni Shara ini sebagian besar peminatnya adalah anak muda, meskipun rata-rata model peraga baju tersebut adalah Yuni Shara. Terbukti meskipun sudah tua tapi gaya dan selera Yuni Shara bisa se-level anak muda.

6. Paramitha Rusady



Aktris dan penyanyi yang berjaya era 2000-an ini sebenarnya sudah beusia lebih dari setengah abad alias kepala lima. Namun pesona kecantikannya seakan-akan seperti kutukan yang tak akan pernah pudar dari dirinya. Hal ini juga pasti membuat kamu pasti bertanya-tanya apa rahasia Paramitha Rusady bisa awet muda bahkan terlihat seperti seorang remaja sampai saat ini.

7. Iis Dahlia


Penyanyi dangdut yang cantik dan manis dengan kulit tipis ini lahir tahun 1972. Selain itu Iis juga sudah memiliki sepasang anak yang cantik dan ganteng bernama Juwita Salshadilla dan Devano Danendra. Meski begitu, penyanyi dangdut ini gayanya masih terlihat seperti adik-kakak dengan anak gadisnya. Wah, kalau jalan berdua sama Salsha, Iis Dahlia juga terlihat seperti sabahat zaman seragam putih-abulho. Cantik dan awet muda banget, SumoQQ.

Gimana kamu setuju kalau kecantikan dan tampilan artis berusia hampir setengah abad di atas masih cocok seperti anak muda? Meskipun berusia lanjut, bukan berarti mereka nggak boleh berpenampilan seperti seorang ABG, itu semua balik lagi ke pribadi orangnya. Ada yang cocok dengan gaya seperti itu, dan ada yang enggak. Nah, selama itu masih terlihat eye-catching, gapapa kok. Fashion itu nggak membatasi usia seseorang untuk bergaya


1 comment:

  1. AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI
    ======== WWW.BOLA206.NET ========
    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Di Bola206
    1 User id Sudah Bisa Bermain Semua Game Di bawah Ini.
    - BANDAR SABUNG AYAM S1288 & CF88 ( LIVE )
    - BANDAR SABUNG BANTENG CF88 ( LIVE )
    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - IBCBET/MAXBET
    - CMD
    - GD88
    - 855CROWN
    - 988bet
    - MAXBET
    - FISH HUNTER ( TERBARU )
    Minimal DP & WD 50RB
    Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
    ( Via Live Chat ) Respon Cepat
    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 2BE31C1E
    Pin BBM : D62C46CB
    Line ID : bola206
    Skype : Bola206
    FB : Bola206
    Twitter : Bola206
    Pinterest : Bola206
    Dapatkan juga :
    Bonus Rollingan Casino 1%
    Bonus Cashback Sabung Ayam & SPORTBOOK 5%
    Bonus Refferral SPORTBOOK 2,5% SEUMUR HIDUP
    ======== WWW.BOLA206.NET ========

    Agen bola Terpercaya,
    Agen Sbobet Terpercaya,
    Agen casino,
    Agen Bola Terpercaya,
    Bandar Sabung Ayam (LIVE),
    Agen Sabung Ayam,
    Sabung Ayam Online,
    Sabung Ayam,

    http://www.bola206.ml/2017/05/agent-betting-online-terpercaya-sejak.html
    http://www.politikhotindonesia.tk/2017/08/pan-harap-hubungan-mega-sby-tak-lagi.html
    http://www.informasiterdepanseputarkehidupankita.tk/2017/08/diseruduk-truk-dua-wanita-

    pemotor-tewas.html
    http://www.infohotdunia206.tk/2017/08/trump-diramal-tak-bakal-langgeng-jadi.html
    http://www.infobolahot206.tk/2017/08/bukan-rooney-pemain-everton-ini-yang.html
    http://www.infounik206.tk/2017/08/cewek-wajib-tahu-kalau-nanti-kamu.html

    ReplyDelete