Tuesday, July 11, 2017

Artis Ini Buktikan Berperut Buncit Bukanlah Masalah untuk Taklukan Hati Wanita Cantik



Berbicara soal jodoh itu seperti membicarakan satu permasalahan yang belum kita ketahui inti masalahnya, tapi tiba-tiba kita bisa mencari solusi. Yup! Jodoh itu baru akan ketahuan kalau orang tersebut benar-benar sudah menjadi suami atau istri kamu. Kadang kita mengharapkan jodoh yang sempurna, terutama para wanita yang seringkali mengharapkan pria tampan bertubuh "sixpack", mapan dan setia sebagai jodoh mereka, Domino99.

Pria bertubuh "sixpack" konon memiliki daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Nah, buat kamu priaberperut buncit, nggak perlu lagi minder atau khawatir untuk bisa mendapatkan istri cantik sesuai idaman kalian. Deretan artis ini membuktikan bahwa meskipun mereka nggak "sixpack", tapi mereka bisa mendapatkan wanita cantik lho. Langsung aja deh cek di bawah ini!


1. Babe Cabiita



Babe Cabiita mengawali karir sebagai juara pada acara Stand Up Comedy. Komedian yang memiliki nama asli Priya Prayogha Pratama ini menikahi seorang wanita cantik bernama Zulfati Indraloka pada tanngal 7 Juli 2017. Meskipun memiliki tampang yang biasa aja, rambut kribo dan perut buncit Babe mampu menaklukan hati seorang banker cantik bak bidadari yang sudah dipacarinya selama lima tahun, Bandar Poker Terbaik. 

2. Cecep Reza



Buat kamu anak 90-an, masih ingat dengan pemeran Bombon pada sinetron Bidadari? Yups! Cecep ini memang memiliki perawakan berbadan besar sejak kecil dengan perut buncitnya. Namun, hal ini bukanlah halangan bagi dia untuk mendapatkan seorang istri cantik. Cecep bahkan telah menikah dengan Reitha Ananda pada tahun 2014 lalu dan telah dikaruniai anak bernama Aira Varhanna Zaneta.

3. Reza Bukan


Presenter humoris yang juga memiliki badan gemuk dan perut buncit ini justru bisa melelehkan hati wanita cantik untuk menjadi istrinya, Verena Visca Purnamasari. Reza menikahi Verena pada tahun 2009 lalu dan kini mereka sudah dikaruniai seorang anak. 

4. Igor Saykoji



Salah satu personel Saykoji dan juga rapper tanah air ini mampu meluluhkan hati seorang fotografer cantik, Tessy Penyami, meskipun tampilan Igor yang berkepala botak plontos dan berperut buncit. Bahkan, istrinya tersebut telah menjadi seorang ibu untuk dua orang anaknya.

5. Mo Sidik



Pria bertubuh besar dengan perut buncitnya ini juga merupakan seorang pelawak tanah air. Meskipun begitu, Mo Sidik berjodoh dengan seorang wanita cantik yang telah menjadi istrinya. Sayangnya, kecantikan istri Mo Sidik ini tak pernah terekspose media. Biar nggak nyantol ke lain hati nih kayaknya. Semoga hubungan rumah tangganya langgeng terus ya, Bang. 

Nah, gimana menurut kamu? Cantik-cantik kan deretan istri dari artis berperut gelembung di atas? Itulah jodoh, kadang pria yang tampan bertubuh kekar hingga menjadi idaman banyak wanita aja gak menjamin buat bisa dapetin wanita cantik guys. Semua itu kembali kepada tingkat kenyamanan seseorang kepada pasangannya, SumoQQ. Kalalu udah nyaman, pasti susah deh buat berpaling. Benar nggak?


0 comments:

Post a Comment