Wednesday, July 12, 2017

Inilah Kesalahan-kesalahan Fatal yang Disebabkan oleh Google Maps



Jika memiliki ponsel pintar, ada baiknya kamu menggunakan Google Maps sebagai cara terbaik untuk memberi navigasi. Nggak perlu repot, kamu bisa dengan tenang mengikuti arahan dari Google Maps. Dengan banyak cara, teknologi ini cukup hebat: kamu tidak perlu membeli peta, kamu bisa mencari rute baru hanya dengan beberapa kunci, dan kamu bisa tau kapan akan sampai di tempat tujuan, Domino99.

Tapi siapa sangka Google Maps juga melakukan kesalahan? Kesalahan Google Maps sendiri menjadi lebih umum saat kamu memiliki ketergantungan pada aplikasi ini. Semakin banyak orang mengalami kecelakaan, dan umumnya orang kurang memperhatikan apa yang seharusnya mereka lakukan. Tidak percaya? Lihatlah kesalahan mengerikan yang disebabkan oleh Google Maps ini, Bandar Poker Terbaik.


1. Seorang pria mengaku GPS membuatnya menyetir seperti orang gila



Seorang pengemudi di Inggris mencoba keluar dari sebuah jalur mengemudi yang buruk setelah dia mengklaim bahwa GPS menyuruhnya menyusuri jalan sempit dan melewati pagar, mendudukkannya di tebing setinggi 100 kaki. Beneran serem deh kalau kayak gini.

2. Salah tempat



Sejak 2010, turis yang ingin mengambil foto monumen nasional favorit mereka telah diarahkan ke Gunung Rushmore, South Dakota daripada monumen nasional. Kasus "identitas yang salah" ini telah menjadi hal yang biasa. Sampai-sampai seorang wanita yang mengelola sebuah kamp di Gunung Rushmore telah memasang sebuah tanda yang berbunyi, "GPS anda salah. Ini BUKAN Gunung Rushmore."

3. Pulau Skotlandia menghilang



Seolah-olah Skotlandia menjadi tempat yang tidak diinginkan. Pada tahun 2013 Google membuat salah satu pulau negara ini menghilang. Seorang perwakilan Google mengatakan, "Kami berharap peta kembali normal sesegera mungkin." 

4. Cara terburuk untuk pergi ke Gedung Putih



Karena dunia ini tempat yang mengerikan, seseorang membuat editan ke Google Maps yang memungkinkan untuk mencari "N ***** king" dan dibawa ke Gedung Putih. Seorang perwakilan dari Google mengatakan, "Beberapa hasil yang tidak tepat muncul di Google Maps yang seharusnya tidak terjadi, dan kami mohon maaf atas pelanggaran yang mungkin ditimbulkan."

5. Google Maps memberi Hitler hukumannya



Nah, ini memalukan. Pada tahun 2014, Google Maps menerima sebuah suntingan untuk mengganti nama Theoder-Heuss Square di Berlin menjadi "Adolf Hitler Platz." Karyawan Google yang tidak melakukan perubahan, hanya menerima judul sebagai nama panggilan, dia menjadikannya nama dari taman. Jelas itu tidak sesuai dengan masyarakat Jerman, yang tidak melabur masa lalu mereka yang ternoda, tapi juga lebih baik tidak diidentifikasi dengan Nazi.

6. Google Maps menutup pangkalan militer rahasia India



Dalam keinginan abadi mereka untuk memotret seluruh dunia, Google berhasil membuat beberapa instalasi pertahanan India, pembangkit tenaga nuklir, dan lokasi sensitif lainnya menjadi terlihat dengan tidak lebih dari beberapa penekanan tombol. Seorang juru bicara pemerintah India mengatakan bahwa visibilitas merugikan dan merusak keamanan negara.

7. Mobil Google menyebabkan kecelakaan



Pada tahun 2014, seorang pengemudi Google Street View di Arkansas pergi dengan cara yang salah ke jalan satu arah, lalu dia melakukan U-Turn dan salah satu sisi menyenggol mobil lain. Pengemudi motor yang lain mendapat luka ringan. Siapa yang mengira pengemudi menggunakan Google Maps saat itu?

Berbagai peristiwa bisa saja terjadi dan tentunya tidak bisa disalahkan juga karena di balik aplikasi pintar Google Maps, tentu saja ada orang-orang biasa yang menjalankannya. Manusia terkadang melakukan kesalahan. Mungkin kita juga pernah mengalami salah jalan saat menggunakan Google Maps, yang penting tetap waspada aja, supaya tidak sampai terjadi kecelakaan, SumoQQ.


0 comments:

Post a Comment