Saturday, July 1, 2017

Keluarga Paling Awet Muda Asal Taiwan Ini Beberkan Kunci Rahasianya



Sebelumnya, seorang desainer interior dan fashion blogger yang bernama Lure Hsu (41 tahun) membuat netizen gempar karena penampilannya yang awet muda. Kegemparan itu pun makin menjadi-jadi ketika Lure Hsu membeberkan kepada publik mengenai penampilan ibu dan dua orang adiknya. Dalam keluarga tersebut, ternyata bukan hanya Lure Hsu yang terlihat seperti anak remaja walaupun umurnya sudah 41 tahun. Ibunya (63 tahun) dan dua orang adiknya, Fayfay (40 tahun), Sharon (36 tahun) pun memiliki wajah dan bentuk tubuh yang tidak bisa menua. Oleh sebab itu, media di Taiwan menobatkan keluarga ini sebagai keluarga paling awet muda di dunia, Domino99. 

Dalam interview yang dilakukan oleh Taiwan's Friday Magazine, Lure mengatakan bahwa rahasia untuk terus tampil awet muda adalah dengan meminum air putih dan memakan sayuran. Baginya, air putih memiliki banyak manfaat untuk kekencangan kulit. Wah kalo gitu mulai besok siapin air putih dua bak mandi deh buat diminum dalam sehari, ya! Di bawah ini SumoPunyaBerita udah ngumpulin beberapa foto keluarga Lure dengan parasnya yang cantik abis. Silakan kamu nilai sendiri deh apa pantas keluarga ini disebut sebagai keluarga paling awet muda di dunia, Bandar Poker Terbaik?


1. Di bagian kanan ada Lure Hsu, sementara di bagian tengah itu penampakan ibunya yang berusia 63 tahun, dan paling kiri itu Sharon



2. Ini mah gak cocok dipanggil tante, lebih cocok dipanggil kakak atau "sayang," ya? Hahahaha



3. Masih gak percaya masa cuma minum air putih doang sih bisa dapet bentuk tubuh yang terjaga kayak gini? Yakin gak operasi plastik?



4. Coba liat deh muka ketiga adik-kakak ini, gak ada yang keriputan sama sekali! Gokil sih umur 40 tahun masih kayak umur 20 tahun



5. Yaudah coba diperhatiin lebih dekat deh nih wajahnya Lure Hsu yang usianya udah menginjak 41 tahun, kamu percaya gak?



6. Kalo yang ini Sharon, adiknya Lure Hsu yang berusia 36 tahun, tapi masih kayak mahasiswi semester 3



7. Gak cuma wajah doang, bentuk tubuh Sharon pun masih kenceng kayak cewek baru masuk pubertas



8. Nah yang ini namanya Fayfay, adiknya Lure Hsu yang berusia 40 tahun! Gokil, wajahnya mulus banget kayak kue lapis legit



9. Lengannya Lure Hsu aja gak bisa mencerminkan kalo dia udah berumur 41 tahun. Masih kayak anak SMA baru lulus!


10. Kalo punya ibu wajahnya masih kayak gini pas udah tua, rasanya gimana, ya? Enak juga nih minta tolong temenin ke kondangan temen



Jika apa yang dikatakan oleh Lure Hsu mengenai rahasia awet mudanya hanya dengan meminum air putih adalah benar, berarti memang yang namanya cantik tuh gak perlu modal besar. Gak perlu perawatan kulit yang menghabiskan puluhan juta atau operasi plastik yang memakan biaya besar. Cukup dengan konsisten meminum air putih yang banyak, tapi awas ya kamu jadi orang yang "beser", satu menit sekali buang air kecil, ribet, SumoQQ!


0 comments:

Post a Comment